Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

HACK TOOLS 0.01

PAGI sobat blogger, kali ini project saya sudah selasai yang saya berinama "HACK TOOLS 0.01"
project ini saya buat untuk kalian yang suka "BERMAIN" "SENI" hacking,
program ini masih sangat sederhana dan saya memohonkan sekali buat kalian untuk memberi "FEEDBACK" atau kritikannya,
oke tanpa panjang lebar lagi ini dia  Fitur-fitur dari  #HACK TOOLS 0.01#
-> membuka dork otomatis
-> mengupload file dengan mudah ke FM website tsb
-> mengecek apakah file yang kita upload sudah ada di website tsb ato tidak
aplikasi ini dapat kalian manfaatkan untuk mengupload SHELL
berikut SSnya :
upload file
mencari dork


mengecek file kita

0 komentar:

Mohon Kritik / Saran untuk Blog saya. Saran ato kritik Agan sangatlah membantu :)