Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Cara Mudah dan Praktis mengganti PIN BBM for Android

Cara Mudah dan Praktis mengganti PIN BBM for Android – Belakangan ini banyak sekali program Instan Messenger baru yang bermunculan di perangkat Android, ada yang benar-benar baru, ada pula pemain lama yang muncul kembali ke permukaan. Kehadirannya dapat membantu para pengguna untuk memilih mana aplikasi terbaik yang patut digunakan, beberapa hal menjadi pertimbangan para user untuk memilih mana yang terbaik diantara sekian provider penyedia layanan instant messenger, diantaranya kemudahan dalam pemakaian, banyaknya user yang menggunakannya, fitur-fitur yang ditawarkan serta beberapa hal yang dapat jadi acuan. Namun yang paling penting, pilihan tetap ada ditangan pengguna.


Khusus untuk BBM, ini bisa dikatakan berita baru. Karena mungkin sudah banyak juga para pecinta BBM yang telah menanti kehadirannya. Bahkan tercatat di hari pertama peluncurannya fitur ini sudah menembus angka 10 juta pengguna baru, memang tak hanya di Android namun juga pada iOS. Kali ini kami akan berikan tips kepada anda yang sudah menginstall aplikasi BBM for Android.
Ketika pertama kali menginstall dan melakukan registrasi untuk BB id maka anda akan mendapat PIN baru. Jika anda belum puas dengan PIN yang anda punya, maka anda bisa merubahnya dengan beberapa langkah mudah berikut ini:
1. Pilih menu Setting lalu Apps
2. Kemudian Pilih Aplikasi BBM
3. Klik Tap pada bagian Clear Data
4. Buka pada aplikasi BBM
5. Lalu Lakukan Sign-in
6. Maka anda pun sudah memiliki PIN baru kembali, selamat.
Mudah bukan?, silahkan langsung dicoba trik ini, siapa tahu anda beruntung mendapatkan PIN Cantik. jika belum dapat, silahkan lakukan kembali.
Semoga tips kali ini tentang Cara Mudah dan Praktis mengganti PIN BBM for Android dapat menjadi informasi berharga bagi anda, khususnya para pengguna BBM for Android. dan semoga bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih.

0 komentar:

Mohon Kritik / Saran untuk Blog saya. Saran ato kritik Agan sangatlah membantu :)