Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

SMS TERLUCU

MS LUCU DAN TERLUCU BANGET TERBARU Hy reader, mari segarkan diri dengan membaca SMS-SMS Lucu dan Terlucu tahun 2012 ini, di jamin anda bakal ngakak gan, langsung kita cekidot saja, semoga bermanfaat untuk menghilangkan penat di kepala dan melegakan otot wajah karena anda pastinya tertawa: ——————————————————————————— Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu bingung Saya pun bingung Kenapa ada kembang kamboja ——————————————————————————— SMS Gokil Banget Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!. ——————————————————————————— SMS lucu buat menghina banget anak kebo makan laler. met bobo jangan ngiler. nenek kebo maen disawah. mimpiin aku yah. mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D ——————————————————————————— SMS cinta banget, yang gombal abiz Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya ——————————————————————————— Setiap malam setiap detik ku selalu terbayang senyummu. rambutmu yang sangat indah. ingin rasanya selalu disampingmu selamanya trus………….. Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya….. ——————————————————————————— SMS Gokil buat teman bro sekalian Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya? ——————————————————————————— Orang narsis pakai SMS ini Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!! ——————————————————————————— Gara2 cinta, keterlaluan banget. gara-gara kamu aku jadi sering sakit…. sakaw = sakit akibat engkaw kuman = kamu membuatku naksir mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets flu = feeling love you TBC = tekanan batin cinta batuk = batin ku hanya untukmu SARS = sakit akibat rasa sayang :P selengkapnya...

0 komentar:

Mohon Kritik / Saran untuk Blog saya. Saran ato kritik Agan sangatlah membantu :)