Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

TRIK 3 AON TERBARU

Trick Internet Gratis 3 Always ON oktober 2012 New | NEW trik Internet three 3 AON dr mbah Wo assalamu allaikum gan, iseng ni gan ikut2an share trick gratisan,hehehe sebenernya sih ane msh agak sebel nih gan, secara komplain gw trhdp sinyal 3 di daerah gw mendapat jawaban yg agak kurang memuaskan gan, cz dr customer care 3 nya berbeda2 kalo ngasih keterangan kelanjutan proses sinyal yg gw komplain.hehe sebel kagak tuh, yg 3care ini bilangnya gini, eh yg lainx bilangx gitu. huft!! ups kelamaan ya gan, ok dah loe gtu,ini dia trick nya NEW trik Internet three 3 AON dr mbah Wo SET HP Apn : sakkarepmu Proxy : 10.4.0.10 port : 3128 Set Opnext Proxy Tipe : Reverse Proxy PS : di iso boleh, kgak di iso silahkan(bebas itu nyata) Udah gan cma kyak gitu aja, yg lain biaran aja. uwis tak tes lumayan lancar digae mlaku2 + nyokot gan.

0 komentar:

Mohon Kritik / Saran untuk Blog saya. Saran ato kritik Agan sangatlah membantu :)