Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

MENGUBAH PROCESSOR MENJADI I9

Core i9
Selamat siang sobat blogger . .
Kali ini saya akan memposting artikel tentang Cara Membuat Processor Menjadi Core i9. Pasti sebagian dari sobat ada yang menganggap hal ini mustahil dilakukan. Saya sendiri juga berpikiran demikian ketika teman saya mempamerkan laptopnya yamng memiliki processor Core i9. Bagi kalian yang ingin tau tentang Cara Membuat Processor Menjadi Core i9, silahkan baca dengan seksama tutorial yang saya tulis di bawah ini.

Cara Membuat Processor Menjadi Core i9 :

1. Klik Start => RUN
2. Ketik regedit (seperti gambar dibawah ini)
Regedit

3. Kemudian masuk ke HKEY_LOCAL MACHINE => HARDWARE => DESCRIPTION => System => CentralProcesssor => 0
4. Klik 2x pada ProcessorNameString
Registry Editor


5. Ganti Value data sesuai selera sobat.
Edit String

6. Klik OK, dan tutup Registry Editor
7. Klik kanan pada My Computer sobat dan lihat hasilnya.
Properties System

Jeng-jeng, sekarang processor PC/Laptop sobat sudah berubah menjadi Core i9. Dan sekarang sobat bisa memamerkap Processor terbaru sobat ke teman-teman dirumah atau teman-teman di sekolah.
NB : Trik ini hanya merubah nama dari processor saja & tidak akan mempengaruhi kinerja processor sobat.


Sekian artikel Cara Membuat Processor Menjadi Core i9 dari Artikel Dewa Wijaya. Semoga bisa membantu. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejaknya sebelum ia meninggalkan blog ini. Semoga anda mengerti maksud saya.



sumber : http://artikeldewawijaya.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-processor-menjadi-core-i9.html

0 komentar:

Mohon Kritik / Saran untuk Blog saya. Saran ato kritik Agan sangatlah membantu :)